Selasa, 14 Agustus 2012

Cara Menghilangkan Kaki Pecah-Pecah


Tips menghilangkan tumit pecah-pecah memang itu tu yang lagi banyak dicari sekarang, karena saya juga mengalaminya sendiri. Susah banget kalau kaki kita kena peta kepulauan atau pecah-pecah, pas lagi buka bersama atau kumpul-kumpul apa kek yang harus melepas alas kaki, jiah jadi bingung mau nyembunyiin kaki kita yang pecah-pecah. Akhirnya browsing lagi deh supaya bisa mengatasi masalah yang telah membikin saya jadi salah tingkah.
Di bawah ini ada beberapa rangkuman tentang tips menghilangkan tumit pecah pecah :
  1. Cobalah untuk rutin mencuci kaki anda setiap anda mau istirahat pada saat sebelum tidur, dikarenakan kaki akan istirahat dan tidak terkena debu
  2. Rendam kaki anda selama 10 menit dengan air hangat, setelah itu gosok secara perlahan dengan batu apung. Cara seperti ini akan menyingkirkan sel kulit mati dan menjaga kulit kaki tetap lembut dan sehat. Setelah selesai di gosok cuci kaki anda dengan sabun berformula lembut.
  3. Setelah kaki anda kering, tidak ada salahnya anda olesi krim khusus kaki. Kenakan kaos kaki dari bahan wool atau bahan lain yang lembut untuk mengunci nutrisi dari krim kaki yang anda oleskan
  4. Pantangan jika anda harus memakai sepatu yang terlalu sempit karena bisa menyebabkan retak atau pecah-pecah semakin parah dan tumit bisa terluka. Jika anda memiliki tubuh berlebih atau kegemukan hindari sepatu yang ber hak tinggi. Anda bisa menggunakan bantalan tumit untuk melindungi tumit dari tekanan sepatu yang terlalu keras.
  5. Selalu kenakan sandal atau sleepers untuk mencegah tumit yang pecah terkena partikel debu lantai.

Ditulis Oleh : Bayu Andika // 11.15
Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih telah berkunjung, silahkan poskan komentar anda di bawah ini :)